Rabu, 12 Desember 2007

Identity Crisis

It's a bird, it's a plane, No....it's SUPERMAN !!!
Semua warga kota tempat si Clark Cent cari duit banting tulang begitu familiarnya dengan kostum genjreng biru-merah miliknya, dari engkong-engkong ampe orok yang udah puber bisa mengucapkan dengan fasih siapa pemilik logo S berbingkai segilima diamond , kalo Pak Gordon lagi mumet mikirin kota Gotham karena keusilan para mantan napi penjara Arkham, beliaunya tinggal nyalain lampu sentrong bergambar kalong ke langit malam, dan sekonyong-konyong tiap orang udah ngerasa aman buat ngelanjutin kegiatan mereka, karena sadar BATMAN alias manusia kampret pasti dateng buat ngelindungi kotanya.
Berkaca dari pengalaman Paklik-Paklik di atas, kayaknya penting yah buat kita(LomaNa) untuk netepin satu nama buat disebut...tuh..masih rancu silang begitu gimana tulisan LomaNa sesungguhnya ada yg pake Loomana, Lhomana, Lomana, Lumana, Lho Kok ngono, MHANAA???? ayo segera kita tetepin yang mana sebenarnya nama Genk kita ini, jangan sampai anak cucu kita punah karena hanya bingung disuruh nulis nama perusahaan tempat bapaknya kerja(dlm angan2 dimana saat itu LhomaNa udah nyaingin Wayne Inc.)
Kita mulai polling nya, aturannya kita milih diantara nama di bawah ini, mana yg menurut masing-masing personil LomaNa yg bener, pilih satu disertai alasan!!

1.) LhoMana

2.) LomaNa

3.) Loomana

4.) LhainNya...

Setelah selesai dengan masalah "Type" mari kita bikin logo sekalian...biar gampang ngingetnya....ayo...ayo posting!!!

5 komentar:

LOMANA CREW mengatakan...

pottER says: " Huaaa....kalo saya sendiri lebih prefer pake yang "LomaNa"
yahh...kayak gitu persis tulisannya, karena disamping easy reading...so friendly to saying, enak ringan ..dan huruf N yg gede itu mencerminkan di era apa kita lahir..yah..era-nya anak muda saat itu sok2an nulis huruf besar kecil dengan peletakan yg random(ben gaul jare) ^.^

LOMANA CREW mengatakan...

PEMILIK DAN FOUNDER BLOG MantoO LoOmana : STOP !!!!! AKU UDAH NETAPIN LOMANA ITU TULISANE " LoOmana " CASE CLOSE...HAHAHAHAHA...selain lucu pastinya branding bangets

Aryan Adia (ian) mengatakan...

waduh kayanya akan bakal jadi gede nie. slut buat para anggota yang berjumlah genap dan selama ini memberikan kontribusi berharga bagi individunya masing2.

kaya klo penulisan mungkin setuju dengan poter nama tetep lomana dengan tulisan lomaNa. creative corporation wakakakakakaakak....
maap tok cuman kasih masukan lho klo ternyata ente pendiri blog ini saya sebagai penganut lomanaisme berterima kasih sebesar-besar atas kesedian waktu, tenaga dan pikiran yang dikontribusikan ke lomana.

LOMANA CREW mengatakan...

Tom

AKu sembarang ae...
aku gak eruh ilmu Tipografi dan kaidahnya...

tapi melok mantok...ae..
kelihatannya lucu..seperti kita ini
lucu2..

hehehehe

LOMANA CREW mengatakan...

iyo di poOling ae.....