Rabu, 05 Desember 2007

Uji Memory Uji Kemampuan Otak

Asalamolekom...(pake gaya benyamin...) para pembaca yang budiman sujatmiko, pertama tama saya mengucapkan dan menghaturkan terimakasih kepada Alloh SWT yang telah memberikan kesempatan saya hidup dan sehat sentosa untuk menata kembali kepingan kepingan memory dalam recycle bin otak saya yang berumur 23 tahun lebih, dalam media beken yang namanya BLOG.
...LOMANAA...mmm untuk inget2 ni kata emg gampang2 susah, kudu nyetel mp3 cari cari lgu yang punya memory (padahal gak jarang lagu apa gituh....ke inget lomana ehhh tau2 memorynya ketumpuk pas iseng2 deketin cewe..hahaha) ato malah ketumpuk memory pait alternatif design ditolak dosen si siluman bayam. Ato malah keinget belom bayar utang bakso di kantin gedung H (maap ya pak....) disinilah doping otak diperlukan kya cerebrovit, neuralgin, maria ozawaa(upps..) dan tentunya segelas kopi hangat kafe etcetera...
.....LOoMANAA...

2 komentar:

LOMANA CREW mengatakan...

back to to the past..
itu konsep saya waktu TA dulu..
tidak akan berhasil tanpa adanya the other LOMANA ini..
sebelumnya sy tuh mengira LOMANA itu cuman 5 anak grafis doang plus saya yg sering diajak kumpul2..soalny sy kenal sm mantok nya..

well...kamr berukuran 5. x 4.5 itu layoutnya gak karuan..berantakan dan dekil..itu kamare mantok...
banyak kenangan bersama..
huhuhuhuu

veli mengatakan...

yah selain sistem kerja otak kalian yang kurang maksimal, ternyata kalian narcis juga, terutama mr tow2 alias mantok mentok belok kiri...whahaha...selain suka sengaja lupa (ngaku looo) ama utang ke bapak kantin H, pastinya juga suka pura2 lupa mandi wakakakak...wahai manto..bertobatlah!!